Menu

RK 03 Siguhung Terbaik I Lomba K3 se-Nagari Persiapan Kandih

  Dibaca : 479 kali
RK 03 Siguhung Terbaik I Lomba K3 se-Nagari Persiapan Kandih

AMCnews.co.id — Rukun Keluarga (RK) 03 Siguhung, Nagari Persiapan Kandih Lubuk Basung, Kabupaten Agam, keluar sebagai terbaik I pada lomba Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) tingkat RK se-Nagari Persiapan Kandih.

Sedangkan terbaik II diraih RK 01 Bulaan, terbaik III RK 02 Batu Karak, harapan I RK 04 Talago dan harapan II RK Damar Sikucing. Bagi terbaik I sampai harapan II diberikan bingkisan, piala, uang pembinaan serta piagam.

Wali Nagari Persiapan Kandih Lubuk Basung, Gustiawarman mengucapkan selamat kepada RK yang telah memenangkan lomba K3 ini, yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI tahun 2019.

“Selain lomba K3, kita di Nagari Persiapan Kandih juga menggelar jalan santai. Alhamdulillah acara ini diikuti sekitar 900 peserta dari berbagai kalangan,” ujarnya.

Disebutkan, lomba K3 tidak hanya menjadi rangkaian acara memperingati hari besar nasional saja, tetapi lebih dari itu untuk membudayakan K3 di tengah-tengah masyarakat. Sehingga nagari menjadi bersih dan sehat.

“Penilaian K3 dimulai sejak 10 hari lalu. Sekarang masanya kita mengumumkan siapa yang menjadi terbaik dalam kategori K3 ini,” sebutnya.

Dukungan masyarakat sangat tinggi. Ini dibuktikan dengan partisipasi penyediaan hadiah yang diperuntukkan kepada pemenang lomba. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional