Menu

Bupati Indra Catri Wisuda S3 dengan Predikat Cum Laude di IPDN Jatinangor

  Dibaca : 548 kali
Bupati Indra Catri Wisuda S3 dengan Predikat Cum Laude di IPDN Jatinangor

AMCnews.co.id — Bupati Agam, Dr. Ir. H. Indra Catri, MSP mengikuti prosesi wisuda program S3 pendidikan Doktor Ilmu Pemerintahan, di Pascasarjana IPDN Jatinangor, Senin (5/8).

Bupati Agam diwisuda bersamaan dengan praja IPDN Diploma IV sebanyak 598 orang, 146 orang S1, 161 orang S2, 37 orang S3 dan profesi Kepamongprajaan 38 orang.

Pada kesempatan itu, pemindahan toga dilakukan Rektor IPDN Prof. Dr. Murtir Jeddawi, SH, S.Sos, M.Si dan dihadiri Sekretaris Jenderal Kemendagri Drs. Hadi Prabowo, M.M.

Sebelumnya, Indra Catri telah menyelesaikan sidang terbuka pada 3 Desember 2018 dan meraih predikat cumlaude dengan IPK 3,82. Kelulusan tersebut membawa Indra Catri sebagai Doktor Ilmu Pemerintahan ke-55 di IPDN.

Bupati Agam merasa bersyukur bisa menjalani prosesi wisuda program S3 dengan lancar, setelah delapan bulan sebelumnya selesai mengikuti sidang terbuka promosi Doktor Ilmu Pemerintahan.

“Banyak pengalaman yang dihadapi selama menjalani pendidikan doktor ini, terutama pembagian waktu antara kuliah dengan tugas sebagai Bupati Agam,” ujarnya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada institusi IPDN dan Pemerintah Kabupaten Agam, serta masyarakat khususnya orang tua dan keluarga yang selalu mendoakan dan mendampingi menyelesaikan pendidikan doktor tersebut. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional