Menu

TP-PKK Agam Raih Juara Terbaik Satu Lomba Simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja

  Dibaca : 626 kali
TP-PKK Agam Raih Juara Terbaik Satu Lomba Simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja

AMCNews.co.id — Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam meraih juara terbaik satu pada lomba Simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat Provinsi Sumbar, Jum’at (26/7) di Lapangan Imam Bonjol Padang.

Lomba PAAR merupakan rangkaian acara peringatan HKG PKK Nasional ke-47 tahun 2019, yang diselenggarakan 24 sampai 27 Juli.

Ny. Yuli selaku kader PKK Kabupaten Agam, usai menerima penghargaan tersebut, mengaku haru dan bahagia atas prestasi yang diraih bersama enam orang kader lainnya dalam perlombaan bergengsi tersebut.

“Kami sangat terharu atas penghargaan ini. Prestasi ini tidak lepas dari bimbingan dari kabupaten, kecamatan dan nagari secara berjenjang. Berkat mereka dan izin Allah kita bisa meraih prestasi ini,” tukas Ny. Yuli.

Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tim dan kader PKK Kabupaten Agam. Terkhusus kepada tujuh kader yang telah berhasil mengharumkan nama Agam di tingkat provinsi melalui ajang bergengsi HKG PKK Nasional ke-47.

“Ini prestasi yang membanggakan. Terimakasih atas usaha dan kerja keras semua kader,” ujar Ny. Vita.

Ny. Vita berharap prestasi PKK Agam kedepan di tingkat nasional terus bertambah, dengan terus memberikan pengabdian tanpa pamrih untuk membangun keluarga dan masyarakat Kabupaten Agam. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional