Peringati Tiga Hari Besar, Ribuan ASN Agam Ikuti Jalan Santai

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Ribuan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam mengikuti jalan santai di Gor Rang Agam Lubuk Basung, Rabu (17/7).

Kegiatan itu dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Anak Nasional, Hari Keluarga Nasional ke XXVI dan Hari Koperasi ke-72 tahun 2019.

Jalan santai tersebut dilepas dan diikuti langsung oleh Bupati Agam Dr. H. Indra Catri didampingi Ketua PKK, Wakil Ketua PKK Agam beserta seluruh OPD di lingkungan Pemkab Agam.

Dalam sambutannya, bupati berpesan agar ASN memaknai tiga hari besar ini untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar.

“Kita sudah memakai pin peduli. Artinya seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam sudah berkomitmen untuk mengaplikasikan makna kepedulian di dalam sendi kehidupan kita,”

“Contoh sederhananya, jangan sampai hal-hal (masalah) kecil yang terjadi dalam rumah tangga berpengaruh terhadap pekerjaan di kantor,” tukas bupati.

Usai melaksanakan jalan santai, para peserta diberi ratusan doorprize dengan hadiah utama satu unit kulkas dan satu unit TV 24 inci. (AMC06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *