Menu

Masjid Raya Tiku Sediakan Pabukoan Gratis

  Dibaca : 846 kali
Masjid Raya Tiku Sediakan Pabukoan Gratis

AMCnews.co.id — Pengurus Masjid Raya Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, menyediakan pabukoan gratis atau biasa disebut takjil yang diperuntukan bagi jamaah dan musafir yang menunaikan shalat magrib di masjid itu.

Camat Tanjung Mutiara, Yogi Astarian via ponsel, Selasa (7/5) mengatakan, berbagai macam pabukoan ini bersumber dari warga sekitar dan jamaah yang diakomodir oleh pengurus masjid.

“Pabukoan hari ini seperti air mineral, air sirup es, cendol delima, kolak pisang, kurma dan pisang,” kata camat.

Dikatakan, pabukoan disediakan sesuai kemampuan warga dan jamaah masjid yang ingin menyumbangkan pabukoan.

Menurutnya, setiap hari pabukoan bisa berubah sesuai pemberian. Pengurus masjid akan menerima apapun pabukoan yang disumbangkan untuk jamaah masjid.

“Dengan telah disediakan pabukoan, usai shalat magrib jamaah tidak perlu ke luar mencari makanan, karena telah tersedia di Masjid Raya Tiku. Bahkan gratis,” katanya.

Dikatakan, penyediaan pabukoan gratis akan dilakukan selama Ramadhan selagi warga masih ada yang berniat baik menyumbangkannya.

“Kita tidak meminta, karena semua berdasarkan niat dan keikhlasan warga untuk beramal di bulan puasa tahun ini. Semoga apa yang disumbangkan jadi amal ibadah bagi mereka,” pungkas camat. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

1 Komentar

  1. M ARJONI BASYIR Rabu, 8 Mei 2019

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional