Menu

Sambut Ramadhan 1440 H, Kamang Magek Gelar Bazar Murah

  Dibaca : 278 kali
Sambut Ramadhan 1440 H, Kamang Magek Gelar Bazar Murah

AMCnews.co.id — Pemerintah Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, gelar bazar murah jelang masuknya bulan suci Ramadhan 1440 hijriyah, Kamis (2/5).

Camat Kamang Magek, Harmezi mengatakan, bazar murah digelar didua nagari yaitu, Nagari Kamag Mudiak dan Kamang Hilia. Bazar digelar bekerjasama dengan Perum Bulog Agam-Bukittinggi.

“Kita menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga murah di bawah harga pasar. Bazar digelar satu hari,” ujarnya.

Camat menjelaskan, kebutuhan pokok yang disediakan seperti daging dijual Rp82 ribu per kilogram, beras Rp13 ribu per kilogram, minyak gorong Rp11 ribu per kilogram, gula Rp11 ribu per kilogram dan terigu Rp9 ribu per kilogram.

Dikatakan, bazar sasarannya untuk membantu masyarakat kurang mampu, agar mereka bisa mendapatkan kebutuhan pokok jelang ramadhan dengan harga di bawah harga pasar.

“Jelang lebaran kita juga bakal menggelar kegiatan yang sama. Apabila saat ini masih ada masyarakat yang membutuhkan, akan disampaikan pada Perum Bulog,” kata Harmezi.

Pihaknya juga akan memfasilitasi kerjasama lebih lanjut dengan BUMnag dan Perum Bulog untuk membantu masyarakat agar dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga murah. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional