Satpol PP Damkar dan BPBD Gelar Patroli Gabungan di Lubuk Basung

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Pol PP Damkar) serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam gelar patroli gabungan di sekitaran pusat Ibukota Kabupaten Agam.

Dinas Pol PP Damkar melalui Kasi Penegak Hukum Ali Akbar, Kamis (11/4) mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menghimbau seluruh masyarakat agar tetap waspada dan selalu antisipasi pada kemungkinan yang terjadi pada musim kemarau saat sekarang ini.

“Kegiatan ini rutin digelar sejak pertengahan Februari. Patroli hari ini dilakukan sore hingga menjelang magrib,” ujarnya.

Dikatakan, ini merupakan kegiatan untuk mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya kebakaran yang acap terjadi sepekan terakhir ini,

“Kami menghimbau agar masyarakat untuk tidak membakar sampah sembarangan dan selalu memeriksa kompor sebelum keluar rumah,” ujarnya lagi.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dilakukan setiap hari Jum’at menjelang shalat Jum’at guna menghimbau pada masyarakat khususnya laki-laki segera menuju masjid-masjid terdekat untuk melaksanakan ibadah. (AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *