Menu

Tim PKK Propinsi nilai Nagari Parik Panjang pada Kategori Pola Asuh Anak dan Remaja

  Dibaca : 362 kali
Tim PKK Propinsi nilai Nagari Parik Panjang pada Kategori Pola Asuh Anak dan Remaja

Amcnews.co.id— Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Nagari Parik Panjang Kecamatan Matur, mewakili Kabupaten Agam untuk dinilai oleh Tim Provinsi Sumbar. Nagari Parik Panjang dinilai pada kategori lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di aula Kantor Walinagari tersebut, Selasa (2/4).

Pada kesempatan itu, Tim penilai TP-PKK Provinsi Dra. Hj. Jumaiyah menjelaskan, penilaian Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) merupakan amanat dari PKK Sumatera Barat.

“Penilaian ini dilakukan di seluruh Kabupaten dan kota se-Provinsi Sumatera Barat, nantinya nagari yang mendapatkan juara tingkat provinsi akan mewakili Sumbar ditingkat nasional,” ujarnya.

Untuk itu ia berharap Nagari Parik Panjang, bisa menerapkan pola asuh yang baik untuk anak dan remaja di nagari tersebut, dan bisa menjadi contoh bagi nagari lain di Sumatera Barat.

Wali nagari Parik Panjang Yashar, SH pada sambutannya mengatakan, anak merupakan harapan dari orangtua, keluarga, bangsa, terutama agama.

“Oleh sebab itu, kita mengharapkan anak yang cerdas, sehat dan kuat serta memegang amanah,” harapnya.

Acara yang berjalan dengan lancar itu dihadiri oleh Ny. Chandra Gumilarti, SP, Wali Nagari Parik Panjang, Camat Matur, Ketua TP- PKK Kecamatan Matur, Forkopimca, Niniak Mamak dan bundo kanduang.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional