Menu

Ketua Kwarcab Pramuka Agam Lantik Pengurus DKC

  Dibaca : 417 kali
Ketua Kwarcab Pramuka Agam Lantik Pengurus DKC

AMCnews.co.id — Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Agam, Martias Wanto Dt Maruhun, melantik pengurus Dewan Kerja Cabang (DKC) periode 2018-2023, di aula Kantor Bupati Agam, Rabu (3/4).

Berdasarkan Keputusan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Agam, nomor 26 tahun 2018, DKC dilantik sebanyak 21 orang, yang diketuai oleh Budi Andika, Wakil Ketua Sherly Maryadi Putri, Sekretaris, Firdaus Rajulul Haq, Wakil Sekretaris, Fani Rahmasari, Bendahara, Nurul Vathin Amira.

Pelantikan juga dilakukan untuk Bidang Kajian Pramuka sebanyak empat orang, Bidang Kegiatan empat orang, Bidang Pembinaan dan Pengembangan empat orang, Bidang Penelitian dan Evaluasi empat orang.

“DKC merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kaderisasi kepemimpinan yang beranggotakan pramuka penegak dan pramuka pandega putra-putri,” katanya.

DKC perlu dan harus dibentuk disetiap tingkatan. Pembentukan dan pengaktifannya minimal memberikan kesempatan pada pramuka penegak dan pramuka pandega untuk menambah pengetahuan, keterampilan serta pengalaman dalam mengelola sebuah organisasi,” katanya.

Untuk itu, manfaatkan peluang ini dengan baik, timbalah ilmu, keterampilan dan pengalaman sebanyak-banyaknya.

“Setelah pelantikan ini, mari kita rapatkan barisan sesama pengurus DKC, satukan tekad, atur strategi terbaik dalam membantu terealisasinya program kerja Kwarcab yang dibahas dalam Rakercab 2019,” sebutnya. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional