Menu

MSRF Sukses Digelar di Kabupaten Agam, Ribuan Peserta Antusias

  Dibaca : 116 kali
MSRF Sukses Digelar di Kabupaten Agam, Ribuan Peserta Antusias

AMCNews.co.id — Millenial Safety Road Festival (MSRF) berlangsung sukses di Kabupaten Agam.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Gor Rang Agam Lubuk Basung itu, diikuti sedikitnya ribuan anak muda se-Kabupaten Agam yang didominasi oleh kaum pelajar berasal dari kecamatan yang merupakan kawasan hukum Polres Agam.

Selain sukses, kegiatan MSRF tersebut juga dimeriahkan oleh ratusan doorprize yang dibagikan kepada peserta yang terpanggil nomornya secara acak.

Dari pantauan AMCNews.co.id, di lapangan siang tadi, hadiah utama dan hadiah hiburan yang disediakan panitia pun tidak tanggung-tanggung, yaitu terdapat belasan sepeda, beberapa unit kulkas, kompor gas, kipas angin serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Hadiah itu dibagikan usai pelaksanaan senam bersama yang diikuti juga oleh Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.IK, Sekda Agam Martias Wanto, Kasatlantas Agam, AKP Syafrizal Hanin, Unsur Pimpinan Forkopimda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab. Agam.

“Kegiatannya asyik dan seru. Selain kita dapat ilmu tentang tata tertib lalu lintas, kita juga mendapatkan hadiah cuma-cuma,” ujar Rini (18) ujar salah seorang siswa Lubuk Basung. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional