346 Siswa SMAN 2 Lubuk Basung Siap Hadapai UN

  • Bagikan

AMCnews.co.id — Sebanyak 346 siswa SMAN 2 Lubuk Basung, Kabupaten Agam siap menghadapi Ujian Nasional tahun pelajaran 2018/2019.

Kepala SMAN 2 Lubuk Basung, Drs. Wanasri, di ruangan kerjanya, Selasa (5/3) mengatakan, UN digelar empat hari, mulai 1, 2, 3 dan 8 April 2019, dengan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Jelang pelaksanaan UN, berbagai persiapan telah dilakukan seperti, belajar tambahan sore, belajar kelompok dan pengayaan materi hingga simulasi UNBK. Untuk simulai kembali dilakukan 11 dan 12 Maret 2019, yang sebelumnya telah dilaksanakan sebanyak dua kali.

“Sarana prasarana penunjang pelaksanaan UNBK sudah lengkap, diharapkan tidak ada kendala yang berarti jelang digelarnya ujian berbasis komputer itu,” ujarnya.

Dikatakan, saat ini pihaknya telah menyediakan 120 unit komputer untuk digunakan siswa saat UNBK yang rencananya dilakukan tiga sesi ujian.

Lebih lanjut, dengan telah dilakukan berbagai persiapan, Wanasri berharap siswanya bisa lulus dengan predikat bagus, karena jadwal pelaksanaan UN kurang dari satu bulan lagi.

Wanasri himbau siswanya manfaatkan waktu dengan baik dan lebih giat belajar. Jangan lagi gunakan waktu yang singkat ini untuk bermain-main. (AMC05)

  • Bagikan

Respon (1)

  1. Semoga adinda yg akan mengikuti ujian nasional lulus dengan predikat yg memuaskan.
    Maju terus SMANDA Lubuk Basung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *