Menu

Ribuan Pegowes Antusias Ikuti TdAA 2019

  Dibaca : 210 kali
Ribuan Pegowes Antusias Ikuti TdAA 2019

AMCnews.co.id — Ribuan pecandu gowes antusias ikuti event Tour de Antokan Agam (TdAA) 2019, di Lubuk Basung, Minggu (3/3).

Iven yang disponsori Bank Nagari ini, dilepas pukul 08.00 WIB oleh Bupati Agam, Dr. Indra Catri Dt Malako Nan Putiah, di GOR Padang Baru Lubuk Basung. Diikuti sebanyak 2.600 peserta yang menjajal rute 32 kilometer.

Peserta berasal dari Kabupaten Agam dan beberapa daerah di Sumatera Barat serta provinsi tetangga.

Pantauan AMCnews.co.id, peserta antusias mengikuti event tersebut, mulai kalangan anak-anak hingga tua ikut ambil bagian. Bahkan mereka sampai ke lokasi acara sekitar pukul 06.30 WIB.

Ketua panitia TdAA 2019, Tasman mengatakan, setelah peserta melewati rute, mereka akan istirahat ditenda yang telah disediakan yang juga dihibur oleh Naga Band dan Band Pemkab Agam.

Rute sepanjang 32 kilometer ini menurutnya tidak terlalu sulit ditaklukkan peserta, karena tidak ada yang ekstreme. Bahkan mayoritas jalannya mendatar dan teduh.

“Seperti kita lihat, mulai dilepas peserta hanya membutuhkan waktu 2 hingga 3 jam untuk sampai ke finis,” ujarnya.

Panitia menyediakan berbagai doorprize menarik seperti hadiah utama tiga unit motor, belasan sepeda, kulkas, tv dan ratusan hadiah menarik lainnya.

“Hadiah diserahkan setelah shalat Dzuhur di lapangan GOR Padang Baru Lubuk Basung, yang rencananya juga dihadiri oleh Bupati Agam,” kata Tasman. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional