Menu

Lantik 35 Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan, Bupati Agam Minta Legacy

  Dibaca : 500 kali
Lantik 35 Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan, Bupati Agam Minta Legacy

AMCNews.co.id.- Jumat 1 Maret 2019, Bupati Agam Dr. H. Indra Catri melantik 35 orang pejabat fungsional tenaga kesehatan Pemerintah Kabupaten Agam di aula utama kantor bupati Agam.

Mendampingi Bupati Agam pada pelantikan ini, dr. Indra Rusli Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam dan Dafrines, SE Asisten Administrasi Setda Kabupaten Agam.

Indra Catri dalam sambutannya menyampaikan, kebutuhan tenaga kesehatan di Kabupaten Agam masih belum mencukupi untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat Agam yang tersebar di 16 Kecamatan. Oleh karena itu kepada para pejabat fungsional yang dilantik, Indra Catri mengharapkan sebuah kinerja yang luar biasa.

Kepala Dinas Kesehatan Kesehatan Kabupaten Agam dr. Indra Rusli, menekankan arti penting tugas pejabat fungsional kesehatan ini di lapangan dalam melayani masyarakat.

“Pelantikan pejabat fungsional ini tentu sudah seharusnya menjadi titik dorong yang kuat bagi tenaga kesehatan kami dalam melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi. Dengan mengemban status sebagai pejabat fungsional, maka tanggungjawab yang diemban pun berbanding lurus dengan jabatannya,” ujar Indra Rusli.

Sementara itu Indra Catri tidak lupa memberikan arahan dan motivasi kepada 35 Pejabat Fungsional yang baru saja dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan.

Ditambahkan Indra Catri, sebagai tenaga kesehatan, mereka adalah orang terpilih. Karena tidak semua orang bisa berkarier atau bertugas sebagai tenaga kesehatan. Mereka adalah sosok-sosok yang diberi peluang oleh Allah SWT untuk mengabdi dan beramal pada ladang tugas yang mulia.

Oleh karena itu Indra Catri berharap kepada Pejabat Fungsional yang baru saja dilantik untuk bisa memberikan capaian kinerja yang luar biasa.

“Pejabat fungsional tenaga kesehatan yang kita lantik pada hari ini adalah orang-orang terpilih yang mendapat berkah dari Allah SWT. Mereka diberikan ladang pengabdian yang sangat mulia. Dan sudah sepatutnya dalam bertugas, mereka memberikan yang terbaik. Kinerja yang akan menghasilkan nama baik untuk dikenang oleh masyarakat pada waktu yang lama. Sebuah legacy yang akan disebut-sebut oleh masyarakat dengan perasaan bahagia”, ujar Indra Catri memotivasi.

Ke depan, 35 Pejabat Fungsional ini, akan mulai melaksanakan tugasnya pada setiap puskesmas yang tersebar di 16 kecamatan di Kabupaten Agam.

Pelantikan ini sekaligus menyempurnakan infrastruktur di bidang kesehatan Kabupaten Agam yang sudah dihiasi dengan puskesmas-puskesmas yang modern.-
AMC02

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional