Menu

Nongkrong di Warung Saat Jam Belajar, 11 Siswa SMK 1 Tanjung Raya Kena Razia

  Dibaca : 318 kali
Nongkrong di Warung Saat Jam Belajar, 11 Siswa SMK 1 Tanjung Raya Kena Razia

AMCNews.co.id — Sejumlah siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Tanjung Raya, terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat keluyuran pada jam pelajaran masih berlangsung, Rabu (20/2).

Pimpinan Tim Pol PP, Abdul Rahman, kepada AMCNews.co.id, mengatakan 11 pelajar yang terjaring razia tersebut kedapatan tengah duduk-duduk di warung yang tidak jauh dari lokasi sekolah.

“Saat petugas patroli mereka didapati tengah makan, main hp padahal bukan waktu istirahat,” ujarnya.

Ia mengakui razia rutin yang digelar oleh Satpol PP Agam ternyata tak membuat para pelajar jera. Pasalnya selalu ada laporan dari masyarakat. Menurutnya, masih banyak siswa yang berkeliaran di saat jam pelajaran.

“Kita sangat menyayangkan kondisi ini masih terjadi. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama termasuk orang tua dan guru,” jelasnya.

Dari pantauan AMCNews.co.id, di lapangan, para siswa yang terjaring razia saat ini digiring ke kantor camat untuk diberikan arahan dan pembinaan.

“Setelah itu kita memanggil pihak sekolah dan orang tua masing-masing untuk membuat kesepakatan. Jika masih kedapatan pelajar yang sama saat razia nanti, maka akan diberi sanksi tegas,” ujarnya. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional