Kecamatan Canduang Usulkan 20 Prioritas Pembangunan Pada 2020

  • Bagikan

AMCnews.co.id — Pemerintah Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, usulkan 20 prioritas pembangunan pada 2020. Hal itu terungkap dalam Musrenbang tingkat kecamatan tahun 2019, di gedung serbaguna Bukik Batabuah, Kamis (14/2).

Prioritas pembangunan tersebut terbagi empat bidang yaitu infrastruktur, prioritas pembangunan yang diusulkan empat diantaranya, peningkatan jalan gobah ke gurun. Bidang ekonomi empat diantaranya demplot tanaman kopi arabika.

Sementara bidang sosial prioritas pembangunan yang diusulkan delapan diantaranya rehab berat pustu. Sedangkan bidang pemerintahan diusulkan empat diantaranya pembangunan kantor camat.

Camat Canduang, Fauzi mengatakan, prioritas pembangunan ini merupakan hasil kesepakatan dalam Musrenbang Kecamatan yang pesertanya meliputi dari OPD Agam, anggota DPRD Agam, walinagari, Bamus, KAN, organisasi kepemudaan dan lainnya.

“Prioritas pembangunan ini telah dimuat dalam berita acaranya, yang nantinya akan dibahas dalam forum OPD kabupaten,” katanya.

Fauzi berharap, hasil Musrenbang kecamatan ini dapat diakomodir oleh Pemab Agam, sehingga dapat terlaksana pada 2020. Meski nanti keterbatasan anggaran, diharapkan minimal 75 persen dapat teralisasi. (AMC05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *