Komitmen Pelayanan Masyarakat, Bupati Agam Resmikan 6 Kantor Baru Pemerintahan

  • Bagikan

AMCnews.co.id – Pagi ini, Bupati Agam, Dr. Indra Catri Dt Malako Nan Putiah, dijadwalkan meresmikan enam unit gedung baru pemerintahan, di Pakan Kamis, Tilatang Kamang, Senin (11/2).

Keenam gedung itu adalah Kantor Dinas Dalduk KBPP dan PA, Kantor Camat Tilatang Kamang, Kantor Camat Kamang Magek, Kantor Camat Matur, Puskesmas Magek, Puskesmas Palembayan, dengan anggaran keseluruhan capai Rp16,6 miliar lebih.

Jelang peresmian dimulai, pantauan AMCnews.co.id di lapangan, masyarakat datang lebih awal dan sangat antusias menghadiri kegiatan itu.
Acara peresmian ini juga dimeriahkan dengan kesenian tradisional tambua tansa dan sejumlah jamba yang dijunjung Bundo kanduang.

Camat Tilatang Kamang, Ade Harlien mengatakan, pihaknya telah persiapkan acara ini dengan maksimal dengan melibatkan OPD terkait dan masyarakat sekitar. Ia berharap acara akan berjalan lancar dan semarak.

“Persiapan yang dilakukan baik penyambutan maupun prosesi acara inti telah disiapkan dengan matang,” ujarnya.

Di samping peresmian enam gedung, bupati juga meresmikan aula Kantor Nagari Koto Tangah melalui dana desa sebesar Rp486 juta dan peresmian TK Pambina dari swasta ke negeri. (AMC05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *