Menu

Puluhan Dokter Paru Indonesia Kunjungi Kabupaten Agam

  Dibaca : 148 kali
Puluhan Dokter Paru Indonesia Kunjungi Kabupaten Agam

AMCnews.co.id — Rombongan Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI) Cabang Jakarta lakukan kunjungan ke Kabupaten Agam. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Bupati Agam DR Indra Catri Dt Malako Nan Putiah di Rumah Dinas Belakang Balok Bukittinggi, Jumat malam (25/1).

Rombongan PDPI yang terdiri dari 47 orang, dijamu makan malam oleh Bupati Agam.

Ketua PDPI DR, Dr, Erlina Burhan, MsC, Sp.p(K) mengatakan, kunjungan ini dijadwalkan selama 3 hari, yaitu tanggal 25-27 januari 2019. Kunjungan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan mengadakan napak tilas ke rumah kediaman masa kecil Prof, Dr, Rasmin Rasjit, Sp.P(K), yang merupakan Guru Besar serta pendiri Bagian Paru Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia di Nagari Koto Gadang, Kecamatan IV Koto.

“Kunjungan ini bermaksud untuk melihat bagaimana kehidupan Prof, Dr, Rasmin Rasjit dimasa kecil dulu, dan sekalian untuk melihat keindahan alam Sumatera Barat khususnya kampung halaman guru besar Prof, Dr, Rasmin Rasjit,” ujar Erlina Burhan.

Bupati Agam Indra Catri Dt Malako Nan Putiah mengucapkan selamat datang di Kabupaten Agam, dan merasa bangga dan senang atas kunjungan PDPI Cabang Jakarta di Kabupaten Agam.

Dalam sambutanya, Bupati Agam mengatakan Kabupaten Agam memiliki wisata alam yang lengkap, mulai dari laut, danau, dan pegunungan. Selain itu Kabupaten Agam juga terkenal dengan kulinernya.

” Selama 3 hari berkunjung, semoga dapat menghibur rombongan dan dapat menikmati keindahan alam dan kuliner yang ada di Kabupaten Agam,” harap Bupati.

Usai jamuan makan malam, Ketua PDPI DR, Dr, Erlina Burhan, MsC, Sp.p(K) memberikan cindra mata sebagai kenang-kenangan serta ucapan terima kasih kepada Bupati Agam, atas sambutan yang meriah dan jamuan makan malamnya. (AMC09)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional