Menu

Ny. Vita Ingatkan Kader PKK Tidak Berpolitik

  Dibaca : 116 kali
Ny. Vita Ingatkan Kader PKK Tidak Berpolitik

AMCNews.co.id — Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri, mengingatkan agar ibu-ibu PKK tidak berpolitik, melainkan fokus pada semua program-program pokok yang telah digariskan dalam organisasi PKK.

Hal ini disampaikan Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, saat menghadiri lomba penilaian Kelompok Dasawisma di Kecamatan Sungai Puar dan Baso, Selasa (15/1).

“Sebentar lagi akan ada pemilu presiden/wakil presiden dan pemilu legistatif. Saya minta kader tidak berpolitik, karena di PKK tidak dibolehkan berpolitik,” ujarnya.

Ny. Vita menegaskan, seluruh kegiatan dalam PKK harus murni sesuai dengan kelompok kerja dan tidak boleh ada unsur kampanye di dalamnya.

“Jadi ibu-ibu dalam melaksanakan program murni sesuai kelompok kerjanya,” jelasnya lagi.

Meskipun suami, keluarga dan saudara dari anggota PKK terjun ke dunia politik bukan berarti ia menjadikan PKK sebagai ajang untuk berpolitik.

“Biarkan mereka ikuti kontestasi itu. Saya harap, kader PKK Agam tetap menjaga marwah dan nama baik sebagai kader,” katanya.

Terkait hal itu, Ketua TP-PKK Agam juga mengharapkan setelah pesta demokrasi itu usai, tidak ada permusuhan dan perpecahan diantara kader maupun masyarakat.

“Saya minta kader tidak begitu dan jadilah pelopor dan contoh yang baik bagi masyarakat kita,” pinta Ny. Vita. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional