Menu

Jalan Sehat HAB Bertabur Hadiah, Ribuan Masyarakat Antusias

  Dibaca : 205 kali
Jalan Sehat HAB Bertabur Hadiah, Ribuan Masyarakat Antusias



AMCNews.co.id — Ribuan masyarakat baik tua maupun muda hingga anak-anak memadati lapangan GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Rabu pagi (9/1).




Kehadiran masyarakat dan ASN Agam itu mengikuti gerak jalan sehat berhadiah dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama Kabupaten Agam.




Hadir pada kesempatan itu, Bupati Agam DR. Indra Catri, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumbar, Hendri, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, Edi Oktaviandi, dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Agam.








Untuk menyemangati peserta jalan sehat, panitia memberikan berbagai door prize manarik setelah para peserta menempuh rute yang telah ditentukan.




Rutenya, star dari GOR Rang Agam-Masjid Nurul Fallah-Simpang Surau Kariang-Simpang Tembok-Simpang III-Simpang Lapau Talang-Simpang IV Tangah dan finish kembali di GOR Rang Agam.




“Ratusan doorprize kita sediakan untuk peserta, dengan hadiah utamanya empat unit sepeda dan satu unit kulkas,” ujar Ketua Panitia, Febri Doni, kepada AMCNews.co.id usai penyerahan hadiah.




Doni menjelaskan, doorprize yang terkumpul berasal dari sumbangan donatur jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, KUA, kepala madrasah, guru-guru, OPD di lingkungan Pemkab Agam, BUMD.




Doorprize utama berasal dari sumbangan Bupati Agam, Kakankemenag Provinsi Sumbar, Kakankemenag Agam, Bank Mandiri Syari’ah dan donatur Plaza Bukittinggi.




Terkait hal itu, pihaknya mengucapkan apresiasi kepada panitia dan terima kasih kepada para donatur yang bersedia memeriahkan penyelenggaraan Jalan santai sehat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam.




“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan ini berjalan sukses dan baik, semoga tahun depan lebih meriah lagi,” pungkasnya.




Hanidar salah seorang penerima doorprize sepeda dari KUA Malalak, merasa senang atas hadiah yang diterimanya.




“Tidak menyangka akan dapat hadiah sepeda dari sekian ribu kupon yang dikocok panitia. Semoga tahun depan hadiahnya lebih besar lagi,” ujarnya sembari tersenyum bahagia. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional