Menu

HAB ke-73, 153 ASN Kemenag Agam Terima Satyalancana

  Dibaca : 200 kali
HAB ke-73, 153 ASN Kemenag Agam  Terima Satyalancana

AMCnews.co.id — Sebanyak 153 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama, Kabupaten Agam, dianugerahi tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya, di aula Kantor Bupati Agam, Kamis (3/1).

Satyalancana diserahkan berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor : 122/TK/Tahun 2018 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, yang disematkan oleh Bupati Agam, DR. Indra Catri Dt Malako Nan Putiah, usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 tingkat Kabupaten Agam.

Penerima tanda kehormatan itu diserahkan kepada ASN yang telah mengabdi 30 tahun sebanyak 10 orang, 20 tahun sebanyak 26 orang dan 10 tahun sebanyak 117 orang.

Pada kesempatan itu, Indra Catri ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran Kemenag Agam. Semoga ini jadi memotivasi bagi seluruh ASN untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam berbakti kepada bangsa dan agama.

“Terima kasih atas bakti mereka yang menerima penganugerahan Satya Lancana, karena tidak mudah menjadi ASN di Kementerian Agama. Bahkan ASN di Kementerian Agama selalu menjadi sorotan, sekaligus panutan bagi pegawai-pegawai lainnya,” ujarnya.

Kemenag Agam, Edy Oktafiandi menambahkan, satyalancana diserahkan sebagai penghargaan atas pengabdian dari ASN dan loyalitas mereka dalam bekerja, sehingga anugerah tanda kehormatan diberikan presiden pada ASN yang telah mengabdi 10, 20 dan 30 tahun.

“Kita berharap ini dapat jadi motivasi bagi ASN dalam bekerja,” ujarnya berharap.

Salah seorang penerima satyalancana Hafni Yendri, S.Pd, mengaku bersyukur mendapatkan penghargaan ini, karena telah 30 tahun mengabdi di Kementerian Agama.

“Ini penghargaan berharga bagi saya, semoga kedepan Kemenag tetap jaya dan menjadi kebanggan bagi umat,” ujarnya.
(AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional