Ribuan Santri DDS Gabungan Lubuk Basung Gugah Owner Hotel Sakura Syariah

  • Bagikan

AMCNews.co.id. Antusias dan semangat santri TPQ/TPSQ/MDA/MDTA se-Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, ikuti apel akbar didikan subuh gabungan, menjadi perhatian khusus oleh Owner Hotel Sakura Syariah, H.Isman.

Kenapa tidak, halaman Hotel termegah di Lubuk Basung itu dipenuhi dengan ribuan santri, yang miliki semangat tinggi dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Bahkan, H.Isman sendiri tinggal di Jakarta sengaja pulang kampung untuk menyaksikan didikan subuh gabungan ini. Ia mengaku terharu dengan antusias dan semangat dari para santri dan orang tua santri dalam kegiatan yang sangat bermanfaat itu.

H. Isman sebagai tokoh masyarakat Lubuk Basung yang merantau di Jakarta, sangat memperhatikan kampung halamannya terutama masalah keagamaan, salah satunya kegiatan didikan subuh ini.

Perhatian khusus Owner Sakura Syariah dengan akan membantu santri TPQ/TPSQ/MDA/MDTA se-Kecamatan Lubuk Basung, baju seragam senilai Rp.100 juta, sehingga para santri lebih serius mendalami ilmu Al-Quran yang akan jadi pedoman dalam hidupnya.

Bantuan ini akan difasilitasi oleh Kabag Humas Setda Agam, Helton, selaku motivator didikan subuh di Kecamatan Lubuk Basung.

“Saya merasa terharu melihat santri yang miliki semangat tinggi dalam didikan subuh ini, bahkan pukul 05.30 WIB mereka sudah sampai di lokasi untuk ikuti kegiatan tersebut,” ujar H. Isman saat hadiri apel akbar didikan subuh di halaman Hotel Sakura Syariah, Minggu (23/12).

Dengan bantuan yang akan diberikan, H. Isman berharap jadi pendorong bagi santri untuk terus belajar agama Islam, karena mereka lah yang akan memperluas dan mensyiarkan agama ke tengah masyarakat.

Tidak hanya itu, H. Isman membuka lebar pintu Hotel Sakura Syariah seluas-luasnya bagi masyarakat yang akan gelar kegiatan keagamaan di hotel itu. “Kalau bukan kita yang membantu siapa lagi,” sebutnya.
(AMC05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *