Menu

Warga Tanjung Mutiara Goro Massal Bersihkan Pasar Tiku

  Dibaca : 159 kali
Warga Tanjung Mutiara Goro Massal Bersihkan Pasar Tiku

AMCNews.co.id. Ratusan warga dari berbagai unsur tumpah ke kawasan Pasar Tiku, kecamatan Tanjung Mutiara, ikuti gotong royong massal Sabtu,(1/12).

Goro massal yang dipimpin camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian untuk bertujuan untuk megntisipasi dampak banjir di kawasan Pasar Tiku, kecamatan Tanjung Mutiara, yang kerap direndam banjir jika curah hujan tinggi.

Goro massal dalam upaya antisipasi luapan banjir di kawasan pasar tersebut melibatkan unsur pemerintah kecamatan, forkopimca, pemerintahan nagari,kalangan pemuda dan masyarakat setempat berlangsung semarak.

Camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian, menyebutkan goro massal itu digelar sebagai upaya mengantisipasi dampak curah hujan yang beberapa waktu belakangan meningkat.

Ditambahkan, fokus goro terutama diarahkan untuk pembersihan drainase sepanjang ruas jalan kabupaten di kawasan Pasar Tiku termasuk selokan yang ada di sekeliling pasar.

Hal itu sengaja dilakukan untuk mengurangi dampak genangan air dan ancaman banjir yang selalu meluap sampai ke jalan apabila curah hujan tinggi.

” Ini upaya antisipasi, agar kawasan kompleks pasar, pertokoan, rumah penduduk termasuk kompleks kantor camat Tanjung Mutiara aman dari banjir,” jelas Yogi Astarian.

Wilayah kecamatan Tanjung Mutiara,di kawasan tertentu menjadi titik rawan banjir yang kerap merendam, apalagi jika curah hujan meningkat, seperti beberapa waktu belakangan._AMC04

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional