Menu

Liga Nagari Perebutkan Piala Bupati Agam Memasuki Babak Semi Final

  Dibaca : 167 kali
Liga Nagari Perebutkan Piala Bupati Agam Memasuki Babak Semi Final

AMCNews.co.id-Pertandingan sepakbola liga nagari se-kabupaten Agam, untuk memperebutkan tropi piala Bupati Agam, kini telah memasuki babak semi final.

Pada semi final Kali ini, di lapangan sepakbola Sport Center Agam, Sabtu, (17/11) diikuti 4 nagari diantaranya, juara group A nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara, juara group B nagari Sipinang, kecamatan Palembayan, juara group C nagari Canduang Koto Laweh, kecamatan Canduang, juara group D nagari Balai Gurah, kecamatan Ampek Angkek.

“Nagari Tiku Selatan berhadapan dengan nagari Sipinang, dan nagari Canduang Koto Laweh berhadapan dengan nagari Balai Gurah, ” ujar panitia pelaksana Beni Sastra pada¬†AMCNews.co.id.

Dikatakan, sejak dibuka secara resmi kegiatan ini pada 2 November 2018, yang diikuti 62 nagari se-kabupaten Agam, hingga penyisihan juara group pada 15 November 2018, kini telah memasuki babak semi final yang diikuti 4 nagari tersebut.

“Pertandingan kita laksanakan sistem gugur, yang dilaksanakan 2 kali pertandingan dalam satu hari, ” ungkapnya

Lebih lanjut ia mengatakan, pemenang pada pertandingan semi final ini akan berlanjut pada partai final besok, 18 November 2018, untuk memperebutkan tropi piala Bupati Agam, dan yang kalah akan bertanding untuk memperebutkan juara 3.

“Juara 1 akan mendapatkan tropi bergilir piala Bupati Agam ditambah dengan uang pembinaan dan medali emas, juara 2 akan mendapat medali perak dan uang pembinaan, juara 3 akan mendapat medali perunggu dan uang pembinaan, “ulasnya (AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional