Menu

Open Turnamen Vollyball Fokal Cup III Ditutup, Partai Final Masih Berlangsung

  Dibaca : 142 kali
Open Turnamen Vollyball Fokal Cup III Ditutup, Partai Final Masih Berlangsung

AMCnews.co.id — Bupati Agam, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto Dt Maruhun, menutup secara resmi Open Turnamen Vollyball Fokal Cup III 2018, di GOR Padang Baru Lubuk Basung, Sabtu,(21/10).

Pada kesempatan itu, turut hadir anggota DPRD Agam sekaligus Ketua Fokal Lubuk Basung, Noveri Edios, Disparpora Agam, Kabag Humas Setda Agam, Hilton, Camat Lubuk Basung, Murni Idrus, Wali Nagari Lubuk Basung, Darma Ira Putra dan tamu undangan lainnya.

Sekab. Agam, Martias Wanto mengaku bangga pada Fokal Lubuk Basung yang telah berhasil menyelenggarakan iven ini tiga kali berturut-turut dengan skopnya diperluas tiap tahun, di mana tahun ini pesertanya se-Sumatera dan Jawa.

Lebih membanggakan lagi Fokal Lubuk Basung mengundang club yang sudah memiliki jam terbang dan beberapa atlet nasional dan proliga, meski pesertanya sembilan club.

“Kita sadar untuk mendatangkan atlet nasional dan proliga tidak mudah, namun Fokal berhasil mendatangkannya dan menginjakkan kaki di Kota Lubuk Basung ini,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Martias Wanto juga mengapresiasi penonton yang telah ikut meramaikan acara itu, bahkan ia mengatakan kalau penonton sudah dapat dikatakan sebagai penonton nasional karena antusias nya menyaksikan iven itu luar biasa.

Dengan demikian, Sekda Agam itu mengucapkan terimakasih pada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses, diharapkan tahun depan dilaksanakan bertaraf nasional.

“Kita yakin Fokal Lubuk Basung mampu gelar iven ini dengan bertaraf nasional, karena semangat anak nagari cukup tinggi di bidang olahraga,” ujarnya pula.

Ketua Panitia, Vera Cristian menyebutkan, kegiatan itu telah berlangsung sejak Sabtu (6/10) dan berakhir hari ini, Sabtu (21/10), di mana penutupannya sengaja dilakukan sebelum pertandingan ketiga di partai final.

“Hal itu dilakukan supaya diakhir pertandingan kita hanya tinggal menyerahkan hadiah,” ujarnya.

Hadiah yang disediakan seperti tropy bergilir Bupati Agam dan tabas Rp.25 juta untuk juara I, Juara II Rp.15 juta dan juara III Rp.10 juta, masing-masing ditambah tropi lepas dan medali.

“Terimakasih pada seluruh club yang telah berpartisipasi mengikuti iven ini, semoga tidak menimbulkan kekecewaan selama di Lubuk Basung,” sebutnya.

Vera juga menuturkan ucapan terimakasih pada panitia yang telah bertungkus lumus mensukseskan acara ini, begitu juga dengan wasit yang telah membimbing Open Turnamen Vollyball Fokal Cup III 2018 ini. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional