Nagari Kasang Batang Anai Studi Banding ke Pakan Sinayan

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Sebanyak 80 orang rombongan pemerintah nagari Kasang, kecamatan Batang Anai, kabupaten Padang Pariaman gelar studi banding ke pemerintahan nagari Pakan Sinayan, kecamatan Banuhampu, kabupaten Agam,Minggu,(23/9).

Rombongan studi banding nagari Kasang, Batang Anai disambut wali nagari Pakan Sinayan, bersama jajaran pemerintahan nagari Pakan Sinayan, bahkan camat Banuhampu Afdal ikut menjamu rombongan yang dipimpin camat Batang Anai tersebut.

Menurut Afdal, camat Banuhampu studi banding pemerintah nagari Kasang, Batang Anai itu merupakan kebanggaan bahkan motivasi luar biasa bagi masyarakat dan pemerintah nagari Pakan Sinayan dan kecamatan Banuhampu.

Kunjungan itu, sebut Afdal sebagai motivasi bagi pihaknya dalam upaya lebih memaksimalkan berbagai kegiatan dan pelayanan terhadap masyarakat di nagari dan kecamatan.

Ditambahkan Afdal, pihaknya menjadikan studi banding itu sebagai bagian dari upaya pihaknya mendorong peningkatan dalam berbagai aspek, tidak hanya pelayanan tapi juga kesejahteraan masyarakat.

” Ini hal luar biasa dan menjadi motivasi bagi kami,” ulas Afdal.

Studi banding rombongan nagari Kasang, kecamatan Batang Anai, kabupaten Padang Pariaman ke Nagari Pakan Sinayan dipimpin camat Batang Anai itu diikuti wali nagari dan perangkat serta kelembagaan nagari dengan jumlah rombongan 80 orang itu disambut khusus di aula kantor wali nagari Pakan Sinayan yang tahun ini dinobatkan sebagai nagari terbaik di Sumbar 2018 itu.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *