Camat Sungai Pua Pembina Upacara di SMAN 1

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Camat Sungai Pua Syahrizal pimpin upacara di SMAN 1 Sungai Pua, kabupaten Agam, Senin, (10/9).

Upacara rutin tiap hari Senin itu, sengaja dihadiri camat bersama unsur Forkopimcam Sungai Pua itu, selain sebagai safari kegiatan juga untuk silaturrahmi dalam rangkaian motivasi untuk masyarakat.

Dalam amanatnya, camat Sungai Pua Syahrizal menyebutkan, arti penting warga sekolah dalam mendorong kemajuan daerah khususnya di Sungai Pua.

Pasalnya, para siswa dan majelis guru sangat diandalkan berperan dalam berbagai aspek.

Namun, camat nengharapkan, selain mengoptimalkan program belajar, program antisipasi dini terhadap berbagai pengaruh era global, menggunakan internet sehat, memerangi narkoba adalah bagian utama.

Hal itu, akan bisa diberangus dengan memaksimalkan berbagai kegiatan positif, dan pengayaan program keagamaan sesuai visi Agam madani.

” Semua elemen sekolah punya tanggungjawab mengantisipasi dampak kemajuan zaman dengan kegiatan keagamaan dan aktivitas positif lain, ” raih prestasi, jadilah yang terbaik di berbagai lini, ” ungkap Syahrizal memotivasi.

Rangkaian silaturrahmi camat dan Forkopimcam Sungai Pua itu, berlanjut dengan diskusi dengan majelis guru SMAN 1 Sungai Pua.

AMC04.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.