Menu

ASN Ampek Angkek Ikuti Motiverende Training

  Dibaca : 316 kali
ASN Ampek Angkek Ikuti Motiverende Training

AMCNews.co.id — Jajaran pegawai Kecamatan Ampek Angkek dan nagari mengikuti kegiatan “Motiverende Training”, dengan inspirator langsung dari Camat Ampek Angkek, Hidayatul Taufid.

Motiverende yraining bertujuan menghubungkan silahturahim antara pegawai, sehingga terciptanya sinergisitas antara pemerintah nagari dan kecamatan, guna mencapai pelayanan prima.

Kegiatan itu mendapat apresiasi Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria. Saat menghadiri kegiatan motiverende training di hotel Nuansa Resort Matur, Jumat (31/8), wakil bupati juga ikut andil dalam memberikan training kepada 85 orang peserta.

“Saya mengapresiasi inisiatif camat dalam meningkatkan semangat kerja melalui kegiatan motiverende training, saya berharap hal ini, dapat memberikan semangat baru kepada aparatur pemerintahan dan nagari, membangkitkan motivasi, menumbuhkan kepedulian, menghilangkan kejenuhan, mempererat silaturrahmi serta menumbuhkan rasa ikhlas dan simpati dalam memberikan pelayanan,” kata wakil bupati.

Pasalnya, Pemerintah kecamatan dan pemerintah nagari merupakan unit terdepan pemerintah yang berhadapan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Antara pemerintah kecamatan dan nagari perlu dijalin silaturrahim, sikap saling menghargai, serta bahu membahu dalam membangun dan melayani masyarakat. Hal ini mengingat tugas dan fungsi yang diemban cukup kompleks.

“Kita adalah pelayan. Sebagai pelayan jangan sekali-kali minta dilayani. Namun, jadilah pelayan yang santun, ikhlas, dan bersungguh-sungguh,” ujar Trinda.

Kabupaten Agam dikenal sebagai pusat industri otak. Kabupaten Agam mampu melahirkan puluhan bahkan ratusan tokoh yang mendapatkan pengakuan dari tingkat nasional maupun dunia Internasional.

“Saya berharap melalui kegiatan motiverende ini dapat menjadi triger bagi kita,” harap wabup.

(AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional