Peringati HUT RI, Ampek Angkek Gelar Tabligh Akbar

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Kemerdekaan RI yang diproklamirkan pada 17 Agustus 1945, bukanlah hadiah cuma-cuma dari Belanda dan Jepang, tetapi merupakan anugerah rahmat Allah SWT, sebagai wujud hasil perjuangan bangsa yang tak pernah berhenti dan melelahkan.

Demikian disampaikan Camat IV Angkek Hidayatul Taufid, kepada AMCNews.co.id, saat dikonfirmasi via ponsel, Sabtu (18/8).

Kegiatan yang merupakan pertama digelar di Masjid Nurul Huda Tanjung Alam Birugo, dengan penceramah langsung dari Camat IV Angkek, Hidayatul Taufid.

Melalui tabligh akbar itu, Ia mengajak seluruh komponen agar dapat meningkatkan kebersamaan dalam meningkatkan kesadaran bersama, guna membangunan karakter bangsa yang menjunjung tinggi nilai etika dan moral bangsa. Baik melalui penyelenggara negara maupun dunia pendidikan serta rumah tangga dan masyarakat.

“Dengan membesarkan nama-Nya, Insya Allah kita berharap ridha dan berkah dari Allah SWT, agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) selalu dalam kondisi aman, tidak terpecah belah, karena dijaga Allah SWT,” harapnya.

(AMC06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.