Menu

Agam Gelar Malam Resepsi Kenegaraan

  Dibaca : 275 kali
Agam Gelar Malam Resepsi Kenegaraan

AMCNews.co.id — Pemerintah Kabupaten Agam, menggelar malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT ke-73 kemerdekaan Republik Indonesia di aula Kantor Bappeda Agam, Jumat (17/8).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam, Isra, selaku ketua panitia HUT ke-73 RI , mengatakan berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI, seperti kegiatan olahraga, seni, budaya maupun keagamaan.

“Keseluruhan kegiatan mendapat sambutan yang meriah dan berjalan sukses dengan melibatkan seluruh pejabat, organisasi, instansi, tokoh masyarakat, LSM dan lapisan masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan pawai alegoris yang akan dilaksanakan besok pagi, di depan rumah dinas bupati.

Bupati Agam Indra Catri, peringatan kemerdekaan selain bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas perjuangan para pahlawan, juga sebagai ajang intropeksi diri dalam memperbaiki pembangunan di Agam.

Menurut bupati, hal itu berdasarkan komitmen pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di berbagai bidang untuk kepentingan masyarakat.

“Semua itu bertujuan untuk mewujudkan kehidupan yang bernuansa keberagaman, berkeadilan, sejahtera, mandiri dan berkelanjutan,” kata bupati.

Atas komitmen tersebut, berbagai prestasi telah dicapai Pemkab. Agam selama beberapa tahun terakhir secara berkesinambungan.

“Bahkan indeks pembangunan manusia kita di atas rata-rata,” terang bupati.

Diakhir sambutannya, bupati mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada panitia HUT RI ke-73 dan para anggota Paskibra serta semua pihak yang telah mensukseskan peringatan HUT kemerdekaan.

Ketua DPRD Agam, Marga Indra Putra, menyatakan apresiasi kepada panitia dalam penyelenggaraan HUT RI ke-73.

“Tahun ini acara peringatan HUT RI ke-73 lebih meriah dari tahun sebelumnya, untun itu mari kita pertahankan dimasa yang akan datang,” pintanya.

Apresiasi yang sama juga disampaikannya kepada anggota Paskibraka yang sukses dan lancar dalam pengibaran bendera Merah Putih. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional