Menu

HUT RI di IV Koto Lomba Masak Olahan Ikan Semarak

  Dibaca : 108 kali
HUT RI di IV Koto  Lomba Masak Olahan Ikan Semarak

AMCNews.co.id — Rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-73 di kecamatan IV Koto, kabupaten Agam berlangsung meriah.

Setelah sebelumnya, kecamatan IV Koto sukses menggelar acara gerak jalan santai yang dibanjiri ribuan peserta, Senin,(13/7), di kantor camat IV Koto kembali digelar acara lomba masak serba ikan.

Lomba masak olahan ikan yang dipusatkan di aula kantor camat IV Koto iyu, diikuti TP.PKK nagari se kecamatan IV Koto, berlangsung meriah. Pasalnya, para peserta anggota PKK saling berlomba menjadi yang terbaik.

Camat IV Koto Rahmi Artati menyebutkan, lomba masak olahan serba ikan tersebut, selain dalam rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI tahun ini, sebagai sebagai implementasi dari program Pemkab Agam yakni Forikan yang beberapa tahun terakhir digalakkan di daerah ini.

Rahmi Artati menyebutkan, dengan lomba masak olahan serba ikan tersebut, bisa menjadi sala media untuk terus memaksimalkan program makan serba ikan oleh masyarakat,” selain berlomba, diharapkan, kegiatan ini menjadi salah satu motivasi untuk masyarakat, agar gemar makan ikan sesuai program daerah, “ jelasnya.

Lomba masakan olahan serba ikan di aula antor Camat IV Koto berlangsung meriah, dan dari hasil penilaian tim juri, yang keluar sebagai juara 1 TP.PKK Nagari Balingka, juara 2 TP.PKK Nagari Guguak Tabek Sarojo dan juara 3 TP.PKK Nagari Sungai Landia.

(AMC04)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional