Menu

Canduang Gelar Lomba Bundo Kanduang

  Dibaca : 163 kali
Canduang Gelar Lomba Bundo Kanduang

AMCNews.co.id — Dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-73, kecamatan Canduang membuat terobosan tersendiri. Wilayah yang dipimpin camat baru itu, membuat ide kreatif dengan menggelar lomba bundo kanduang, lomba sumbang 12 dan lomba pidato BKMT se kecamatan Canduang.

Lomba yang digagas bundo kanduang kecamatan bersama TP.PKK Canduang itu, mendapat perhatian khusus masyarakat, dibuktikan dengan banyaknya jumlah peserta yang tampil dalam berbagai event yang digelar.

Menurut Fauzi, camat Canduang, lomba bundo kanduang, sumbang 12 dan pidato BKMT yang diikuti utusan seluruh nagari dan lembaga yang ada di kecamatan Canduang termasuk para siswa sekolah lanjutan itu, memberi warna tersendiri bagi semarak HUT RI tahun ini.

Pasalnya, dalam kegiatan tersebut, banyak hal-hal spesifik yang digelar, sehingga mengundang perhatian banyak kalangan, “ hal ini positif, sebagai wujud tanggungjawab bersama terhadap pelestarian seni dan budaya Minangkabau, karena beragam aspek dinilai dalam lomba tersebut, “ ulas Fauzi.

Selain beragam lomba tersebut, di kecamatan Canduang juga digelar berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh siswa sekolah dan berbagai elemen masyarakat setempat.

AMC04

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional