Menu

Event Badminton HUT RI Banuhampu. Wali Nagari Pakan Sinayan Juara

  Dibaca : 122 kali
Event Badminton HUT RI Banuhampu. Wali Nagari Pakan Sinayan Juara

AMCNews.co.id — Pasangan wali nagari Pakan Sinayan, kecamatan Banuhampu H.S.Dt.Dt.Kayo nan Kuniang rebut gelar juara pertama pertandingan badminton dalam rangkaian HUT RI ke-73 tingkat kecamatan Banuhampu.

Pasangan wali nagari Pakan Sinayan ini, sukses menyingkirkan lawan-lawan tangguh dari berbagai nagari di kecamatan Banuhampu, termasuk aparatur kecamatan dan OPD terkait, dalam sesi pertandingan yang berlangsung sengit.

H.S.Dt.Kayo nan Kuniang yang berpasangan dengan Lid Saputra, wali jorong Kalampaian, disusul juara kedua dari UPT Pendidikan pasangan Agus – Adri, dan juara ketiga pasangan Rince dan Muchni.

Menurut Afdal, Camat Banuhampu, pertandingan bulutangkis tersebut merupakan salah satu event penting yang mendapat perhatian luas masyarakat, pasalnya kegiatan olahraga itu menjadi salah satu event yang banyak disaksikan penonton.

Sukses pasangan wali nagari Pakan Sinayan merupakan event pertandingan pertama yang diselesaikan sampai ke babak final, sementara kegiatan lain dalam rangkaian HUT RI ke-73 di kecamatan Banuhampu masih berlangsung.

Dalam HUT RI ke-73 di kecamatan Banuhampu tahun ini, tercatat 17 item acara digelar PHBN Banuhampu yang pelaksanaannya sengaja disebar di berbagai nagari.

AMC04

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional