Jelang HUT RI. Tanjung Raya Goro Massal

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Sambut peringatan HUT RI ke-73 dan persiapan jelang festival 11 Rajo di kecamatan Tanjung Raya, Rabu, (1/8) digelar gotong royong bersama membersihkan kompleks dan sarana perkantoran di kawasan tersebut.

Jajaran pemerintah kecamatan Tanjung Raya bersama perangkat nagari Maninjau gotong royong bersama membersihkan kawasan kantor, berbagai fasilitas yang ada dalam areal itu.

Goro bersama dalam rangkaian menyambut HUT RI ke-73 itu juga difokuskan pembersihan di beberapa titik yang menjadi sentral kegiatan festival 11 Rajo dan rangkaian HUT RI mendatang.

Seperti dijelaskan Handria Asmi, camat Tanjung Raya, goro digelar serentak, sepanjang Rabu ini, tidak hanya di kawasan kantor camat dan areal perkantoran lain di Maninjau, tapi juga di mayoritas sekolah.

Disebutkan, goro yang digelar diharapkan tidak hanya dalam upaya pembersihan berbagai sarana perkantoran dan fasilitas pendukung tapi juga sebagai wujud kekuatan kepedulian serta silaturrahmi yang terus dibangun di Tanjung Raya.

Di kecamatan Tanjung Raya sendiri, kegiatan goro bersama sudah menjadi agenda rutin tidak hanya menjelang HUT RI tahun ini saja, tapi juga goro rutin pembersihan danau Maninjau yang sudah berjalan 2 bulan terakhir.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *