Lantik Camat Muda, Era Baru Pemimpin Masa Depan Agam

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Saat ini merupakan era baru Kabupaten Agam dalam mempersiapkan pemimpin masa depan.

“Agam kekurangan pemimpin,  dengan dilantiknya Fauzi sebagai Camat Canduang, menjadi awal bagi Agam mewujudkan pemimpin masa depan, ” ujar Indra Catri disela pelantikan Camat Canduang, Rabu (18/7).

Disebutkan, pemimpin di Agam banyak dilirik bahkan tidak sedikit pejabat Agam menjadi pemimpin  di daerah lain, sehingga perlu dipersiapkan dari sekarang pemimpin untuk Agam kedepan.

“Untuk menjadi camat saat ini sudah ada aturannya, yang bisa menjadi camat bagi mereka yang sudah menempuh pendidikan  khusus bidang pemerintahan” ujarnya.

Meski demikian, diberikan kesempatan kepada yang berbakat dan mempunyai semangat serta memiliki pendidikan di bidang pemerintahan supaya Agam tidak lagi kekurangan pemimpin.

Dalam dua hari sudah tiga orang camat muda yang dilantik, seperti Camat Malalak, Ricky Eka Putra, Camat Ampek Angkek, Hidayatul Taufik dan Camat Canduang, Fauzi.

“Semoga jabatan yang diamanahkan menjadiawal kesuksesan dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat, sehingga lebih banyak lahir pemimpin hebat dinegeri yang bertuah ini,” ulasnya.

(AMC05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.