Menu

Alumni Peduli, 1 Unit Televisi Disalurkan ke Sekolah

  Dibaca : 285 kali
Alumni Peduli, 1 Unit Televisi Disalurkan ke Sekolah

AMCNews.co.id — Alumni SMAN 1 Kecamatan Matur menyalurkan satu unit televisi kepada pihak sekolah itu, Senin (16/7). Ini merupakan wujud kepedulian alumni terhadap sekolah tersebut.

Televisi diserahkan perwakilan alumni angkatan 84-87 Novri Azra kepada kepala SMAN 1 Matur, Ali Asmi.

Kepala sekolah menyebutkan, kepedulian alumni saat ini sangat dirasakan dan diperlukan, terutama dalam peningkatan kapasitas dan mutu pendidikan disegi SDM.

“Dengan demikian, kita mengucapkan terimakasih kepada alumni yang sudah peduli dengan sekolah, semoga SMAN 1 Matur lebih baik lagi kedepannya,” ujar Ali.

Sementara itu, perwakilan alumni Novri Azra menyampaikan bahwa alumni SMAN 1 Matur memiliki program baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Program jangka pendek memberikan motivasi kepada siswa tentang cara cerdas memilih peluang baik masalah pendidikan, peluang kerja maupun pengenalan tetang disiplin ilmu. Alumni juga merencanakan reuni akbar lintas angkatan tahun depan.

Sedangkan rencana jangka panjang yaitu melaksanakan reuni akbar dengan program pengadaan mobil sekolah dengan lintas angkatan, anggaran untuk beli mobil dapat diupayakan.

” Mudah-mudahan dengan program ini, sekolah tempat kami menuntut ilmu tersebut bisa menjadi lebih baik dan memiliki siswa yang berprestasi di segala bidang,” harapnya.

(AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional