Menu

Kafilah Tanjung Raya Siap Rebut Gelar Juara

  Dibaca : 164 kali
Kafilah Tanjung Raya Siap Rebut Gelar Juara

AMCnews.co.id — Kecamatan Tanjung Raya yakin akan memboyong gelar juara dalam MTQN Agam ke-38 di kecamatan Matur.

Dalam MTQN Agam ke-38 yang akan dibuka Bupati Agam dan dihadiri gubernur Sumbar, Selasa, (10/7) besok, kafilah kecamatan Tanjung Raya akan membawa 50 kafilah, 34 peserta dan 16 official yang sudah dipersiapkan dengan matang, yang akan bersaing di cabang Tilawatil Qur’an, Tartil Qur’an, Hifzil Qur’an, Khattil Qur’an, Kitab Standar, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, Khutbah Jum’at dan Makalah Ilmiah Qur’an.

Camat Tanjung Raya Handria Asmi menjawab AMCNews  mengatakan, pihak optimis meraih predikat juara dengan kemampuan qori dan qoriah yang sudah dipersiapkan dengan maksimal untuk berkompetisi dalam  MTQN Agam.

Camat Tanjung Raya menyebutkan,  persiapan kafilah salingka danau Maninjau itu, sudah dilakukan cukup lama, yang berasal dari potensi anak nagari yang diasuh khusus.

“Kami optimis dengan kemampuan kafilah yang memperkuat tim Tanjung Raya, ” ujarnya.

Handria Asmi berharap, ajang MTQN Agam ke-38 di Matur,  dapat memacu prestasi terbaik bagi kafilah Tanjung Raya sekaligus memotivasi potensi anak nagari untuk terus mengembangkan kemampuan dalam membaca Al-Qur’an dan melahirkan generasi penerus ulama besar seperti Buya Hamka.

(AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional