Pemerintah -DPRD Agam Punya Semangat Yang Sama.

  • Bagikan

AMC.news.co.id Bupati Agam H. Indra Catri, dengarkan pandangan umum fraksi DPRD, terkait nota penjelasan ranperda pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2017 dalam sidang paripurna DPRD Agam di ruang sidang utama Senin, (2/7).

Pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Agam itu, merupakan tanggapan nota penjelasan yang disampaikan Bupati Agam dalam sidang sebelumnya.
Sidang paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, didampingi Wakil Ketua DPRD Suharman dan Taslim.

Dalam sidang pandangan umum fraksi-fraksi tersebut, enam frakasi menyampaikan pandangannya terhadap nota penjelasan Bupati, yakni, fraksi Partai Demokrat, fraksi Partai Golkar-PBB, fraksi PKS, fraksi PAN, Fraksi Nasdem Hanura dan graksi Gerindra.

Beberapa fraksi secara bergantian menyampaikan pandangan dan memberikan beberapa catatan, atas nota penjelasan yang disampaikan oleh bupati.

Mendengar sejumlah pandangan yang disampaikan masing-masing fraksi, bupati mengapresiasi positif pandangan tersebut.

Disebutkan Indra Catri, hal itu membuktikan bahwa DPRD Agam memiliki semangat yang sama dengan pemerintah daerah untuk kemajuan kabupaten Agam.

“Atas pandangan umum yang disampaikan fraksi-fraksi hari ini, akan dijawab dalam rapat paripurna berikutnya,” ulas bupati. (AMC06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *