Disparpora Agam Gelar Pemilihan Uda Uni 2018

  • Bagikan
Grand Final Pemilihan Uda dan Uni Kabupaten Agam Tahun 2017

AMCnews.co.id  Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Agam, mencari muda mudi yang berwawasan luas dan dapat menunjukan eksistensinya terhadap wisata di Kabupaten Agam.

Kaum muda, yang berusia 17 – 24 tahun dan belum menikah, agar mempersiapkan diri, bekerjasama dengan Pemkab Agam, menjadi Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Agam 2018.

“Pendaftaran Uda dan Uni Duta Wisata Agam kembali dibuka,” ujar Jetson.
Kepala Disparpora Agam.

Jetson menjelaskan, bagi yang berminat mengikuti ajang pemilihan Uda dan Uni Duta Wisata Kabupaten Agam, bisa hubungi telefon 0752 76445, atau bisa melihat langsung pengumuman pendaftaran ke kantor Disparpora Agam, di jalan Veteran No 6 Padang Baru, Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Kegiatan pemilihan Uda & Uni Duta Wisata Kabupaten Agam 2018, tambah Jetson, jadwal pendaftaran dijadwalkan mulai tanggal 4 Juni sampai 3 Agustus mendatang.

Seleksi awal dilaksanakan 6 Agustus 2018, masa karantina 8 Agustus 2018, dan malam Grand Final tanggal 9 Agustus 2018 di lapangan tenis indoor Lubuk Basung.

Persyaratan, peserta WNI berusia 17-24 tahun, lulusan SLTA sederajat, berdomisili di Sumatera Barat, berpenampilan menarik, memiliki wawasan luas dan mampu berbahasa Minang, Indonesia dan asing, bebas narkoba dan obat terlarang, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun masa tugas.

“Untuk pemuda pemudi yang ada di Kabupaten Agam,agar barpartisipasi dan menunjukkan kemampuan dari segala aspek sesuai kriteria, dan ini juga adalah peluang berkreasi dalam mempromosikan potensi wisata yang ada di kabupaten Agam,” ulas Jetson.
AMC07

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *