Bupati Agam Apresiasi Semarak Khatam Quran

  • Bagikan

AMC.news.co.id Bupati Agam Indra Catri, apresiasi kegiatan khatam Al-Qur’an yang dilaksanakan masyarakat di sejumlah kecamatan,Minggu (24/6).

“Khatam Al-Qur’an sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sejak dini, untuk menciptakan generasi muda Qur’ani,” kata bupati saat menghadiri serangkaian acara Khatam Quran di sejumlah nagari di dua kecamatan sepanjang Minggu pagi ini.

Beberapa nagari yang menggelar Khatam Quran, diantaranya
Nagari Tabek Panjang 26 orang dan Nagari Tarok di Kecamatan Baso 26 orang, serta di Nagari Gaduik, kecamatan Tilatang Kamang sebanyak 20 orang peserta.

Bupati berharap, moment Khatam Quran itu, bisa menjadi media untuk mengembangkan semangat, gairah dan perjuangan masyarakat agar menjadi pribadi yang tangguh dan berakhlak mulia.

“Bagi para orang tua, ini sebuah kebanggaan tersendiri karena sudah berhasil dalam membentengi anak dengan nilai keagamaan.
Ditambahkan bupati, melalui program Maghrib Mengaji, kepada para orang tua bisa menghiasi rumah tangga dengan lantunan ayat-ayat Al-Qur’an.

” Kita berikan contoh dan teladan pada anak-anak kita, jangan justru sebaliknya,” harap bupati Agam H. Indracatri. (AMC06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *