Cuaca Tak Bersahabat Pengunjung Pantai Tiku Diminta Waspada

  • Bagikan

AMC.news.co.id — Senin,(18/6) siang, cuaca di kawasan pantai Tanjung Mutiara mulai tidak bersahabat, karena angin kencang dan gelombang laut mulai tinggi.

Warga khususnya pengunjung diminta waspada mengingat perubahan cuaca tersebut bisa berdampak buruk bagi aktivitas warga yang menikmati libur lebaran di pantai Pasie Tiku dan pantai Bandar Mutiara

Sementara H+3 lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 hijriah berbagai objek wisata di kabupaten Agam semakin ramai dikunjungi masyarakat.

Khusus di kawasan pantai para pengunjung dari berbagai daerah di Sumbar sengaja menikmati keindahan pantai Pasie Tiku yang bersih.

Senin siang warga sudah membanjiri kawasan pantai Tiku dan memadati kawasan pantai terkenal di Sumbar tersebut.

Menurut Weri Ikhwan, Kasi. PNM kecamatan Tanjung Mutiara, aktivitas masyarakat sejak Senin pagi sudah tinggi dimana arus kendaraan di wilayah Tiku yang akan memasuki kawasan pantai Tanjung Mutiara.

” Situasi masih terkendali dan aktivitas masyarakat berjalan normal walau cuaca mendung dan angin kencang di sepanjang kawasan pantai, kami minta pengunjung waspada ” jelas Weri Ikhwan.

Tim gabungan pengaman kawasan pantai sendiri sudah sejak pagi sudah meningkatkan kewaspadaaan menyikapi berbagai kemungkinan.

(MEN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *