Menu

Shalat IED Dipusatkan di Kantor Bupati Agam, Antisipasi Cuaca Buruk, Lokasi Alternatif Disiapkan

  Dibaca : 432 kali
Shalat IED Dipusatkan di Kantor Bupati Agam, Antisipasi Cuaca Buruk, Lokasi Alternatif Disiapkan

AMCnews.co.id — Shalat hari raya Idul Fitri 1439 hijriah di jajaran pemerintahan kabupaten Agam dipusatkan di halaman depan kantor bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Jumat, (15/6) mulai pukul 07.30 WIB.

Berbagai persiapan sudah dilakukan tim PHBI Agam dimana seluruh perangkat pendukung kegiatan shalat hari raya Idul Fitri tersebut sudah disiapkan termasuk pelaksananya.

Bertindak sebagai Khatib Dr. Jhon Of Rizal One, MA dari kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat, dan Imam adalah Bakri, SIQ, MIQ dari STAI-PIQ Sumbar.

“ Secara khusus persiapan sudah dimatangkan, dan kita sudah lakukan langkah antisipasi lain, jika cuaca tidak memungkinkan, akan dipindahkan ke lapangan tenis indoor Pemkab Agam, “ jelas Syatria, Kabag.Kesra Sekab Agam.

“Kita sudah menetapkan lapangan tenis indoor sebagai lokasi alternatif shalat ID. Tetapi kita lihat besok pagi, kalau cuaca tidak memungkinkan pelaksanaan shalat ID segera kita alihkan, mudah-mudahan selama pelaksanaan shalat ID di Agam cuaca aman, sehingga jamaah bisa menunaikan shalat ID dengan kusuk,” ujarnya.

(TAM)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional