Agam Tuan Rumah Liga III PSSI Sumbar Group C

  • Bagikan
Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria menendang bola pertama pada pembukaan Liga 3 Sumbar Grup C di Stadion Bukik Bunian Lubuk Basung

AMC.news.co.id Kabupaten Agam dipercaya sebagai tuan rumah Kompetisi Liga III PSSI Sumbar Grup C yang dipusatkan di GOR Bukik Bunian Lubuk Basung, Senin (2/7).

Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PSSI Sumbar yang mempercayai kabupaten Agam sebagai tuan rumah kompetisi Liga III PSSI Sumbar Grup C.

“Ini pertanda, olahraga sepak bola di Agam sudah menjadi olahraga masyarakat,” kata Wabup yang juga Ketua PSKA Agam itu.

Disebutkan, event yang digelar juga menjadi evaluasi bagi daerah, terutama KONI dan pengurus cabang sepakbola PSSI Agam dalam melakukan pembenahan organisasi untuk mencapai prestasi yang lebih baik.

Trinda Farhan Satria berharap, melalui event ini akan muncul pemain sepakbola profesional bertaraf nasional yang bisa mengharumkan nama Agam.

” Semoga, Liga III PSSI group C yang dipusatkan di kabupaten Agam bisa menjadi motivasi bagi masyarakat Agam untuk lebih mendorong maksimalnya kegiatan sepakbola sehingga bisa meraih prestasi terbaik, tentu dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” kata wakil bupati Agam, usai membuka pertandingan itu secara resmi.

Hadir pada kesempatan itu, anggota DPRD Agam yang juga Ketua PSSI Agam, Masrizal, para kepala OPD Pemkab Agam dan pengurus PSSI Agam.

Kompetisi Liga III PSSI Sumbar group C itu, akan berlangsung sampai Sabtu tanggal 7 Juli itu diikuti 5 kesebelasan dari Sumbar, masing-masing PSKA Agam, Solok FC, PS. Pasbar, Limkos FC, dan PSP Padang. (AMC06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.