Grand Opening N’Mart, Pjs Bupati Agam : Permudah Akses Warga Pada Produk Berkualitas

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC– Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, Dr. Endrizal, M.Si, meresmikan Grand Opening N’Mart Swalayan dan N’Caffe yang berlokasi di Simpang Tiga, Kecamatan Lubuk Basung, pada Rabu (23/10).

Acara peresmian ini turut dihadiri jajaran pimpinan Bank Nagari, yang berkolaborasi dalam mendukung perkembangan usaha lokal di wilayah Agam.

Pada kesempatan itu, Dr. Endrizal menyampaikan apresiasi atas dibukanya N’Mart Swalayan dan N’Caffe sebagai pusat perbelanjaan dan tempat bersantai yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Keberadaan swalayan dan kafe ini akan memberi dampak positif, terutama dalam membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan aktivitas ekonomi di Lubuk Basung,” ujar Dr. Endrizal.

Momen peresmian ini yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Pjs Bupati Agam, yang disaksikan oleh para tamu undangan dan masyarakat setempat.

“Saya mengucapkan terimakasih dengan berdirinya swalayan ini yang tentunya membantu memudahkan akses masyarakat terhadap berbagai produk yang berkualitas,” ujarnya

Kehadiran N’Mart dan N’Caffe diharapkan dapat menjadi ikon baru pusat belanja dan kuliner di Agam, sekaligus menjadi pendorong bagi sektor UMKM di daerah tersebut.-
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *