Jaga Sinergitas, Harian Umum Haluan Bersilaturahmi Dengan Pjs Bupati Agam

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC .- Harian Umum Haluan bersilaturahmi dengan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, Dr Endrizal, Kamis (17/10) di Lubuk Basung.

Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara media dan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Agam.

Dalam kesempatan tersebut, Dr Endrizal mengungkapkan pentingnya kolaborasi antara media dan pemerintah. Menurutnya, media memiliki peran vital dalam menyampaikan informasi dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Kami berharap Haluan dapat menjadi mitra strategis dalam mengedukasi publik tentang program-program pemerintah,” ujarnya didampingi Kepala Diskominfo, Syatria, Kepala Disdikbud, Taslim dan Kabag Protokol, Khasman Zaini.

Ia juga menambahkan, dengan kerja sama yang baik, pihaknya bisa memastikan bahwa setiap program yang diluncurkan pemerintah daerah bisa dipahami dan diterima dengan baik oleh publik.

“Sehingga, kerjasama yang baik antara pemerintah dan media sangat dibutuhkan untuk menyebarluaskan informasi yang positif kepada masyarakat,” ucapnya.

Pimpinan Perusahaan Harian Umum Haluan, Silvia Oktarice, menekankan bahwa pihaknya terus berkomitmen menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah, khususnya dalam menyajikan informasi yang berkualitas. 

“Kami akan terus berkomitmen untuk menyajikan informasi yang akurat dan terpercaya. Haluan terus berbenah menyajikan informasi yang substansial dan berkualitas kepada pembaca,” tuturnya.

Silvia juga menyoroti pentingnya feedback dari pemerintah daerah. Pihaknya sangat menghargai masukan-masukan dari pemerintah daerah dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

“Itulah yang menjadi tujuan silaturahmi ini untuk mendengar masukan mengenai bagaimana kami bisa lebih baik lagi dalam menyajikan informasi kepada publik,” ujarnya.
Penulis : Depit
Editor. : Reska/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *