Bezuk Warga Sakit, Ketua LKKS Agam Salurkan Bantuan

  • Bagikan

Tanjung Raya, AMC– Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam Ny.Yenni Andri Warman, perlihatkan kepeduliannya terhadap warga dengan menyalurkan bantuan kepada dua orang anak yang menderita penyakit di Nagari Dalko, Kecamatan Tanjung Raya. Selasa (17/9).

Bantuan ini diberikan kepada keluarga Dona Elisa Putri (19), asal Jorong Kopa yang menderita tumor otak, dan M. Syafiq Abibullah (1), saat ini belum diketahui penyakit yang dideritanya.

Penyaluran bantuan ini berasal dari kerjasama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Agam.

Pada kesempatan itu, Ny Yenni Andri Warman mengatakan bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban keluarga kedua anak tersebut serta membantu mereka dalam menghadapi kondisi kesehatan yang sulit.

“Ini wujud perhatian kita kepada masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga dan memberikan semangat bagi anak-anak agar bisa segera pulih,” ujar Ny Yenni.

Dijelaskan, Baznas dan Dinas Sosial Kabupaten Agam juga berperan aktif dalam upaya memberikan pendampingan serta bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan di wilayah tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik- baiknya,” harapnya lagi

Terkait bantuan lainnya, Ketua LKKS Agam juga mengkoordinasikan ke Baznas dan Dinas Sosial Kabupaten Agam agar dapat mencarikan solusi untuk membantu pengobatan kedua anak tersebut.-
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *