Ketua TP-PKK Agam Pimpin Rapat Ketua TP-PKK Nagari se-Kabupaten Agam

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC– Ketua TP-PKK Agam Ny. Yenni Andri Warman, memimpin rapat Ketua TP- PKK Nagari se-Kabupaten Agam yang digelar di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam,Lubuk Basung, Senin (9/9).

Dalam rapat tersebut Ny. Yenni menyebutkan, rapat ini bertujuan untuk mengidentifikasi isu-isu serta pokok masalah yang dihadapi para kader baik PKK maupun Dasawisma di lapangan dalam upaya memaksimalkan penerapan 10 Program Pokok PKK.

Ny.Yenni Andri Warman juga menekankan pentingnya sinergi antar TP-PKK kabupaten, kecamatan, nagari dan dasawisma sebagai mitra strategis dalam mendukung program pembangunan Kabupaten Agam.

“Melalui rapat ini, saya berharap kita semua dapat menyatukan pemikiran untuk dapat merumuskan strategi yang lebih efektif dalam memperkuat keberadaan PKK di lingukungan masyarakat. Kerja sama ini sangat penting untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Agam yang lebih maju,” ujarnya.

Selain membahas masalah yang dilapangan sambungnya, rapat ini juga berfungsi sebagai ajang koordinasi dan evaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan, serta mencari solusi terbaik agar program PKK dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Rapat dihadiri oleh seluruh walinagari dan Ketua TP- PKK Nagari se- Kabupaten Agam dan para pengurus terkait lainnya, yang berkomitmen untuk terus bekerja sama dan berinovasi dalam memajukan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Agam.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *