Bupati Agam Beri Piagam Penghargaan OPD dan ASN Berkinerja Bagus

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC. – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM serahkan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba yang digelar beberapa OPD di lingkungan Pemkab Agam, Sabtu (17/8).

Beberapa Piagam penghargaan tersebut diantaranya adalah gerakan seribu Adminduk, pengelolaan arsip terbaik dan kepatuhan standar publik serta piagam pemantauan evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik.

Untuk pengelolaan arsip, terbaik I diraih Kantor Camat Kamang Magek, terbaik II diraih oleh Kantor Camat IV Nagari, dan terbaik III BKPSDM.

Dan untuk penghargaan gerakan seribu Adminduk, Camat teraktif diraih Camat Sungai Pua Susi Karmila, Walinagari teraktif diraih Walinagari Lubuk Basung, Darma Ira Putra, operator terbaik I diraih oleh Oskarugeri, terbaik II Adyt Yuris Pratomo, dan terbaik III, Nanda Putri, serta operator pencapaian target kinerja adalah Dewi Siska.

Sedangkan untuk kepatuhan standar pelayanan publik, yang memperoleh nilai tertinggi adalah Puskesmas Tiku, dengan nilai 96,58, Puskesmas Batu Kambing dengan nilai 95,33, DPMPTSP dengan nilai 93,74, Dinas Sosial dengan nilai 90,89, Disdukcapil dengan nilai 89,95, dan Disdikbud dengan nilai 89,01.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan selamat kepada para penerima piagam penghargaan.

“Semoga piagam penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi ASN dan pegawai OPD lainnya dalam meningkatkan kinerja, dan yang mendapatkan piagam bisa menjadi panutan dan contoh bagi pegawai lainnya,” ujarnya.-
Penulis : Hari
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *