Ketua BKMT Agam Hadiri Pengukuhan Permata Nagari Parik Panjang

  • Bagikan

Matur, AMC – Ketua BKMT Kecamatan Matur, Marwis St. Makmur kukuhkan 30 pengurus Persatuan Majelis Taklim (Permata) Nagari Parik Panjang, Matur (14/2).

Pengukuhan yang dilaksanakan di Masjid Taqwa Nagari Parik Panjang itu disaksikan langsung Ketua BKMT kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman.

Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Permata yang telah dikukuhkan, semoga amanah dan program kerja yang nantinya akan disusun dapat dilaksanakan dengan baik.

“Mari kita sama-sama selalu menjalin tali ukhuwah islamiah dengan erat tanpa membedakan suku, ras, dan golongan,” ucapnya.

Ia juga berharap Permata Nagari mampu meningkatkan kualitas pemahaman dan amalan keagamaan setiap pribadi muslim yang mengacu keseimbangan antara iman dan taqwa dengan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sementara itu, Camat Matur, Subchan menyampaikan dengan dikukuhkannya pengurus Permata itu, diharapkan mampu meningkatkan kapasitas dan pengetahuan agama masyarakat di tingkat Jorong hingga Nagari .

Subchan juga berharap, BKMT Kecamatan dan anggota permata dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat untuk nantinya dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan.

Penulis : Ikhsan
Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *