Pjs Bupati Agam Silaturahmi di Kecamatan Matur dan Tanjung Raya

  • Bagikan

Matur, AMC.– Setelah menggelar acara pertemuan sekaligus silaturahmi dengan para Camat dan Walinagari dari Kecamatan Baso, Kecamatan Ampek Angkek, dan Kecamatan Canduang, Jumat, (11/10) malam di Cafe Melia, Parik Putuih, Ampang Gadang.

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, Dr. Endrizal, SE, M.Si kembali lakukan kunjungan silaturahmi ke Kecamatan Matur dan Tanjung Raya.

Kunjungan pertama di Kantor Camat Matur dan kedua, Kecamatan Tanjung Raya di Monggong Hill Cafe, Selasa (22/10) malam.

Kedatangan Pjs.Bupati Agam di kecamatan yang dikunjungi disambut baik dan hangat oleh pejabat setempat.

Dalam suasana hangat itu, Dr. Endrizal kembali menyampaikan pentingnya sinergi antara pemerintah kabupaten dan nagari dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap melalui acara kita pada malam ini akan melahirkan kerjasama yang dapat terus terjaga. Pemerintah daerah membutuhkan dukungan penuh dari para Walinagari untuk memastikan program -program pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Dr. Endrizal.

Acara ini juga dimanfaatkan oleh para Walinagari untuk berdialog dengan Pjs Bupati, menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi di nagari masing-masing.

Beberapa isu yang dibahas mencakup infrastruktur, pelayanan publik, pemberdayaan ekonomi masyarakat nagari, serta potensi ekonomi daerah.

Silaturahmi ini berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan, diakhiri dengan santap malam bersama sebagai simbol kebersamaan dalam menjalankan amanah pembangunan daerah.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *