Gelar Gathering Bersama Bendahara OPD, Bank Nagari Lubuk Basung Sosialisasikan Produk

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC. – Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Kabupaten Agam, menggelar gathering bersama bendahara gaji OPD dan sekolah, di Dinas Kesehatan Agam, Kamis (17/10).

Gathering menjadi ajang silaturahmi bagi Bank Nagari Cabang Lubuk Basung bersama bendahara gaji OPD dan sekolah, karena selama ini merasa terbantu dalam menjalankan produk Bank Nagari.

“Selama ini kita sangat terbantu. Selain menjalankan produk Bank Nagari, juga pemotongan gaji ASN yang melakukan peminjaman ke Bank Nagari,” ujar Kacab Bank Nagari Lubuk Basung, Musa Adi Guna.

Dalam gathering itu, Bank Nagari Cabang Lubuk Basung menggelar sosialisasi terkait produk Bank Nagari untuk para bendahara tersebut.

“Sosialisasi ini bentuk apresiasi kita kepada para bendahara, sekaligus meningkatkan pengetahuan agar lebih memahami dalam penggunaan produk Bank Nagari” katanya.

Produk Bank Nagari yang disosialisasikan diantaranya Ollin, NCM, tabungan wadiah, mudharabah dan syariah.

Dengan begitu, Musa Adi Guna berharap para bendahara menjadi corong untuk mengembangkan informasi ini kepada ASN lain di instansi masing-masing.

“Bahkan Pjs Bupati Agam menganjurkan Bank Nagari Cabang Lubuk Basung untuk menggunakan produk syariah, sehingga ke depan rekening gaji ASN sudah di syariah,” katanya.

Dalam kegiatan ini, Bank Nagari Cabang Lubuk Basung menyediakan sejumlah hadiah menarik bagi para bendahara.
Penulis : Andri
Editor. : Reska/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *